Home » » Semua Yang Terjadi itu Tiada Rekayasa

Semua Yang Terjadi itu Tiada Rekayasa


Lama sudah tak mengoreskan kata demi kata di bagian kotak kecil datar ini melalui ketikan jemari demi jemari berSahuT satu demi satu ikatan rajutan nya.. Semoga bukan lah pahatan yg hanya sekedar nya saja. Tapi jg menginspirasi pribadi ini...
" Awal dari bermula nya kejadian 1bln lalu itu terjadi hanya ketika ku dan teman ku 2 Gempor bAhwa ku akan berkunjung ke kota pelajar. Langsung saja ku sahuT minggu depan.. Dan mereka meng Amin kan perkataan ku..
"benar kata pepatah dan kbykn orang bilang bahwa Perkataan itu adalah Doa"
semingGu merasakan nya dgn byk cerita yang akan ku rajut dalam sebuah Buku inspirasi The Journey of Jogja with FULDKIP, TuNGgU saja.

Tepat d bulan itu juga kebersamaan ku dan teman2 di SMA TARUNA BUMI KHATULISTIWA di Bebaskan merangkak kembali ke dunia kampus. Setelah 6bln bersama. Dgn banyak kegilaan yg mereka ciptakan.. Sumpah guys kangen sekali dgn kalian akan pribadi dan karakter yang menakjubkan..
Baru saja 2hr setelah berpisah dengan mereka ku dapat telpon yang luar biasa. Dimana Kakek dari adik Kandung Nenek di bandung kembali pada sang Pencipta. Cukup sudah jatah nya di umur 75 tahun. Ia memang bukan suami dari nenek. Tapi adik nya nenek. Dan dari nya jiwa ini mendapat kasih sayang seorang kakek yg tak pernah jiwa rasakan selama hidup. Apa lagi kalau ayah nya abi sudah meninggal sejak abi berumur 8 thn. Dan dari ummi sejak umur 3bln wkt bayi. Jadi dari nya lah ku rasa kan cinta seorang kakek. Dan di hari itu juga ia di makam kan. Dengan terbujur kaku wajah yg tua itu dibalut kain putih. Ciuman demi ciuman ia dapatkan,dan tak jauh dari jiwa ku juga mencium ke dua pipi nya dan kening nya. Dan tak lupa dgn gaya kebiasaan kakek minta di cium di hidung nya.. Air mata ini bercucuran.. Dan malam pun datang tiada ketakutan jiwa ini masih berharap bertemu, tapi semua itu hanya ke inginan belaka. Di sini jiwa belajar bahwa Allah tak pernah berbohong bahwa" tiap tiap yang bernyawa akan mati". Sekarang kita lagi jatah nya entah kapan . Manfaatkan lah cinta dan kasih kita untk orang terdekat.
Tepat 1 minggu kepergian nya pangeran ku datang dgn bidadari nya. Yg sebenarnya ku ingin pulang tapi malahan di kunjungi.
Full 2 minggu sepanjang akhir bulan dan tahun itu kami berkumpul menikmati kebersamaan dgn melakukan perjalanan jauh sampai ujung kalimantan barat ini tepat nya di sintang. Walau msh ada ujung kalimantan lg. Ya untk ksana blm tahu lah kapan kan berpijak.
Menikmati panaroma dgn Mesjid Jami nya, kelam nya,internetan unlimited nya ,rumah keraton yg bertemu dgn tuan putri istri raja dari Istana Al Mukaromah..
Dan awal tahun pun di hiasi dengan bertambah nya umur dan berkurang nya jatah hidup pangeran ku abi tepat 59 thn. Di hiasi kebahagian dari byk nya ksdhn juga. Dimana hari itu juga pangeran dan bidadari ku pulang ke kota Ale-ale .
Perjalanan yg panjang penuh dengan kebahagian dan kesedihan. Ini lah hidup dgn warna ,irama dan ritme nya dan semua itu semata-mata hanya untk orang yg Berpikir.
Dan dalam Al QURAN PUN dikatakan
"tidak kah kamu gunakan akal dan pikiran mu"
so...
Nikmat AlLah yang mana lg yang akan kamu dustakan??
Ask to ur Heart

0 comments:

Posting Komentar

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger