Home » » AKU HERAN MELIHAT KEBANYAKAN ORANG.........

AKU HERAN MELIHAT KEBANYAKAN ORANG.........


Aku heran melihat kebanyakan orang, mereka rela bangun tengah malam untuk belajar demi nilai ujian yang tinggi atau nonton bola tim kesayangannya daripada bermunajat Kepada Allah disepertiga malam dalam Sajadah Cinta Yang Panjang KepadaNya... Padahal ini bukan sekedar urusan dunia namun juga dunia dan akhirat.....

Aku heran melihat kebanyakan orang, mereka rela menghabiskan uangnya beribu-ribu bahkan jutaan rupiah untuk membeli kebutuhan hidupnya di supermarket daripada menghabiskan uangnya di jalan Allah, padahal itu adalah hartanya yang sesungguhnya yang menjadi bekal di akhirat.....

Aku heran melihat kebanyakan orang, yang sering memeperuncing masalah dan perbedaan pendapat, daripada meningkatkan potensinya dan kekuatan bersatu padahal jika demikian mereka dapat mengguncangkan dunia dan meraih berkah di akhirat.....

Aku heran melihat kebanyakan orang, yang menganggap remeh hal-hal kecil dan permasalahan kecil apalagi dosa-dosa kecil padahal bisa jadi kesalahan kecil atau dosa kecil tersebut adalah kerikil tajam yang mencegah kemajuan di dunia dan kebahagiaan di akhirat atau bahkan menjadi penyebab dimasukkan ke dalam Neraka.......

Aku heran melihat kebanyakan orang, yang menganggap orang 'aneh' karena berbeda dengan orang lain, padahal itu adalah solusi yang tak dapat dipikirkan kebanyakan orang....

Biarlah aku menjadi asing dan aneh dihadapan para manusia... Namun menjadi berharga dihadapan Allah SWT....
Biarlah aku menjadi orang yang tak disukai namun aku dicintaiNya.....

Karena Dunia hanya sementara namun tak akan pernah kusia-siakan sedikit pun waktu yang ada walau sementara, karena yang sementara ini berpengaruh besar pada yang masa abadi....

HIDUP ITU PILIHAN..... SAATNYA MEMBUAT DAN MENENTUKAN PILIHAN.....


0 comments:

Posting Komentar

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger