Home » » Pemimpin atau Terpimpin

Pemimpin atau Terpimpin


Setiap kita adalah pemimpin. Yang membeDakan kita adalah bgmn memaknai kepemimpinan itu..
Perjalanan setiap moment kehidupan akan berarti bg setiap individu bila mrk bisa menggambil hikmah bgmn kedepan..
Awal dan akhir kepimpinan itu ada di tangan setiap kita yg merasa ingin ada perubahan yg bk dalam hidup kita. . Karena dlm hidup yg menjadi peran dalam setiap kgtn apapun itu adalah manusia. Manusia yg trcpt sebg lakon,baik dan buruk nya biar lah proses y yg menentukan..
Tepat hari ini 28 oktober dimana dr ujung sabang hingga mauroke orang2 merayakan makna yg sudah tak asing lagi yaitu "Sumpah Pemuda". Disini setiap org memiliki pendapat bgmn merayakan nya. Seminar,ucapan,upaCara bAhkan byk Lg yg dlakukan masyrkt Indonesia pada umum nya merayakan..
Kalau kita menyadari lbh dalam akan kebAngGan itU harus y bkn Untk Sumpah Pemuda,tp Kita sbg PribAdi Robbani seharusnya memandang nya ckp lah untk dikenang dan membAngGakan Ternyata yg seharus nya kepemimpinan yg kita ikuTi adalah dimana Rasul dan Para sahaBat dahulu dalam memperjuangkan Pemuda yg zalim mjd baik..Dgn menteladani Rasul dan para sahaBat Lah seharus y kita memaknai bgmn momen SUMPAH PEMUDA.

Pada zaman nya Pemuda dulu tiada gentar, tiada takut bAhkan KEBERANIAN LAH YG menancAp dalam pada jiwa mrk. Seruan JiHAD menjadi Ladang terindah bg mereka. BgmN dgn kita?? Telah kah kita memaknai arti pemuda dalam kaca mata ISLAM.. Ketika JiHad menjadikan piliHan uTama nya. Karena AlLah semuanya dan Karena SURGA mahal harganya makanya mereka tiada ada rasa Ragu.. Sekarang... BgmN?? MasiH meragukah kita? Dgn apa yg ingin kita lakukan... Msh meragukah akan kesempatan yg harus nya kita dapat kan...
Zaman Rasul dan sahaBat dulu tiada Rasa RAGU ketika ingin melangkah. Karena apa? Iya,karena Yg menjadi tujuan adalah IbAdah dan AlLah saja..
Sawdara/i ku..
Makna Sumpah Pemuda Tak menjadi Apa-apa. Jika kita tak memiliki tUjuan dalam memaknai nya. Terkadang kita Lbh mengeDepan Ego dalam segala Hal ketimbAng memikirkan manfaAt yg luar biasa adanya..
Saya dgn ini menyatakan bahwasanya segala yg terjadi dan yg akan terjadi semOga semata2 hanya karena RaBb Saja.. Dan Pandang Lah segala kepuTusan kita dgn menjadikan JIWA BERANI,TELITI DAN CERDAS..
Jadilah Jiwa yg Tak mau kecoloNgan dalam Hal apapun..
Maknai Lah dan Temuilah setiap makna yg trjd dalam hIdup kita..
SEMANGAT:-)



0 comments:

Posting Komentar

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger