Home » » merindukanmu ukhti di manapun kau berada...

merindukanmu ukhti di manapun kau berada...




Bismillahirrahmaanirrahiim.

Bersama dengan sejuknya hembusan angin..... Berdzikir melantunkan doa untukmu para mujahidah dakwah. Muslimah shalihah, wanita pilihan Allah. Moga senantiasa keberkahanNya meliputi ditiap helaan nafas dan pijakan langkah perjuanganmu. Menggenggam hati-hati ini untuk senantiasa terpaut hanya dalam ketaatan padaNya.

Rabb..., sungguh kumerindu mereka yang kusayangi karenaMu. Sungguh aku merindu mereka yang hadir mewarnai kehidupanku meniti jalanMu. Rabb..., sungguh aku merindu mereka yang senantiasa mengingatkanku untuk tetap melangkah meski langkah ini mulai goyah. Kepada mereka yang senantiasa mengingatkanku betapa perjalanan ini memanglah tidak mudah, akan tetapi janjiNya sungguh indah. Rabb..., aku sungguh merindu mereka yang menemaniku meniti jalanMu, bersama melangkah. Rabb..., sungguh aku merindu mereka.

Dalam kerinduan pada mereka ini, kumemohon. Tetapkan langkah kami di jalanMu. Eratkan ikatannya hanya dalam ketaatan padaMu. Kelu lisan ini berucap. Pilu hati ini merindu. Jaga ukhuwah ini hingga Kau pertemukan kami lagi di syurgaMu.
by: Esy Trishanie

5 comments:

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger