Home » » RAKER LDSI AT-TARBAWI pengurus 2013/2014

RAKER LDSI AT-TARBAWI pengurus 2013/2014





Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh,
                Salam CERIA buat sahabat LDSI At-Tarbawi ^_^, apa kabarnya sekarang? Baik donk ya..hhe, semoga kita selalu menjadi orang2 yang selalu bersyukur atas, nikmat yang diberikan Allah SWT. Berita yang akan dibawakan di postingan ini adalah mengenai RAKER, apa ya raker itu.. Di awal kepengurusan ini, LDSI melaksanakan RAKER. Raker adalah akronim dari Rapat Kerja.. nah jadi raker itu adalah sebuah forum ‘rapat’ yang mana membahas mengenai program kerja program kerja yang diadakan setiap bidang dalam satu periode kepengurusan kedepan.
                Nah ada yang spesial pada raker kali ini, karena raker berlansung di 3 tempat. Nahlo gimana tu ceritanya. Hha let’s cek it out. RAKER LDSI AT-TARBAWI FKIP UNTAN dilaksanakan pada hari ahad tepatnya tanggal 16 Juni 2013, para pengurus dikumpulkan pada jam 09:00 pagi di masjid Al Muhtadin Untan, disini dilakukan kegiatan pembukaan, dan forum bidang. Acara pembukaan di komando oleh MP tarbawi yang hadir pada saat itu yaitu bang Imran Ramadhan. Dimana beliau memberikan pengaraahan (taujih) singkat kepada pengurus, dilanjutkan oleh ketua LDSI At-Tarbawi Prima Yuliantoro untuk memimpin RAKER. Setelah beberapa taujih dari ketua, selanjutnya dilakukan forum bidang untuk memfixkan program kerja yang disusun dan mendiskusikan beberapa program kerja yang masih belum siap. Kemudian acara dipending untuk ISHOMA dan dilanjutkan pada pukul 13:00 bertemnpat di Masjid Mujahidin Pontianak.
                Kegiatan di Mujahidin dilaksanakan dengan agenda presentasi bidang-bidang tentang program kerja yang mereka buat, kegiatan ini kemudian juga dipending sekitar jam 14:45 berhubung di mujahidin ada agenda lain, sehingga RAKER di pindah tempat ke masjid FKIP, usai shalat ashar RAKER kembali dilanjutkan masih dengan presentasi bidang tentaang progja. Diakhir presentasi dilaksanakan kegiatan tanya jawab di sini terjadi tanya jawab sekaligus diskusi dan masukan dari MP kak Ananda dan Para peserta raker yang insyaAllah dari tanya jawab itu menghasilkan perbaikan yang membangun dari progja-progja bidang yang akan dilaksanakan. Dari RAKER ini akan sangat menentukan arah kemana Tarbawi akan bergerak.  Dan merapikan jalan-jalannya agar lebih mudah tuk dilewati. Dari RAKER ini semoga semua Proogram kerja dari LDSI AT-TARBAWI DAPAT berjalan dengan baik.. Aamiin..
'Kamu (wahai umat Muhammad) adalah sebaik-baik umat yang dilahirkan, (kerana) kamu menyuruh berbuat segala perkara yang baik dan melarang daripada segala perkara yang salah (buruk dan keji), serta kamu pula beriman kepada Allah (dengan sebenar-benar iman)'.
(QS. ALI-IMRAN : 110)
#TarbawiCeria

0 comments:

Posting Komentar

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger