Home » » keep shining :)

keep shining :)



kau adalah satu dr skian bnyk bintang yg Allah pilih untuk bersinar terang di antara gelapnya kehidupan.
salam cinta ^^

Dan kunikmati pagi ini dengan butir hikmah, tertunduk patuh pada ketentuanNya. Jika ini yang terbaik menurutMu Ya Rabb...jadikan hati ridha terhadap segala ketentuanMu untuk tiap hati-hati yang Kau tautkan dalam ketaqwaan dan ketaatan. Segala yang menjadikan kami tetap kuat untuk melanjutkan langkah. Segala yang menjadikan kami tetap tegar menjalani dengan keikhlasan. Meski terkadang diwarnai keputusasaan. Namun kami yakin akan janjiMu Wahai Dzat yang menggenggam jiwa. Kau kan senantiasa memberikan pertolongan bagi mereka yang menolong agamaMu. Maka tetapkan kami sebagai orang-orang yang bersyukur atas hidayah ini. Menjadi bintang yang bersinar terang di antara gelapnya kehidupan. Dalam suramnya dunia fana.

Rabb..., kubiarkan butir hikmah ini mengalir. Jadikan ini sebagai sesuatu yang menghantarkan cintaku padaMu Wahai Dzat yang cintaNya tak berkesudahan. Wahai jiwa yang mengaku mencinta Rabb yang Maha Agung, bersabarlah. Kau harus menyadari dengan sepenuh hati adalah kewajiban untuk tiap jiwa yang mencinta Rabbnya, menjadi bintang bagi orang-orang di sekitarnya. Memberikan penerangan yang menentramkan, menghangatkan. Memberikan manfaat yang menjadikan orang lain bersemangat. Tidak hanya itu, ia juga mampu bertahan di antara halang rintang sehingga mampu lanjutkan perjalanan meski jalan yang dilalui tak sekedar bongkah batu karang.

Masih kunikmati tiap butir hikmah yang mengalir. Rabb..., diri ini begitu lemah, rapuh. Kuatkan hati ini tuk menjalani tiap episode kehidupan yang telah Kau tuliskan dengan lapang hati. Dengan keikhlasan hakiki. Bermanfaat bagi orang lain dan merelakan kepentingan pribadi adalah kemuliaan. Lahir dari ketulusan jiwa menjalani suratan yang telah Rabb tuliskan untuk tiap hambaNya. Menguji hamba untuk meningkatkan kualitas kecintaan pada Sang Maha Cinta.

Keep shining like a star :)

0 comments:

Posting Komentar

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger