Home » » SMS TERAKHIR ???

SMS TERAKHIR ???


Ya Rabb, aku sedang memikirkan posisiku kelak di akhirat..
Mengkaitkan aku dengan berdampingan penghulu para wanita Khodijah Al Kubro yg berjuang dengan harta dan jiwanya ?
Atau dengan Hafsah binti Abi Bakr yang dibela oleh Alloh saat akan dicerai karena showwamah dan qowwamahnya?
Atau dengan Aisyah yang telah hafal 3500 an hadits, sedang aku...ehm 500 juga belum...
Atau dengan Ummu Sulaiman yg shobiroh
Atau dengan Asma yg mengurus kendaraan suaminya dan mencela putranya saat istirahat dari jihad
Atau dengan siapa ya ??
Ya Allah, tolong beri kekuatan untuk mengejar amaliah mereka, sehingga aku layak bertemu mereka, bahkan bisa berbincang dengan mereka di taman Firdaus-Mu.

(isi sms terakhir almrh. ustdz. Yoyoh kpd sahabatnya)
Subhanallah...

Lalu bagaimana dgn isi sms terakhirku kelak kpd sahabatku....
Aku terpekur dalam..........
Ya Robb... berikan ampunan dan kemuliaan pada bundaku yg telah kembali keharibaan-Mu. Pertemukan kami kembali dalam lautan rahmat dan hidayah di syurga-Mu kelak. Amin........


0 comments:

Posting Komentar

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger