Home » » Foto bersama Dekan

Foto bersama Dekan

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh  sahabat ceria TarbawiJ. Khaifa khalukJ?Semoga selalu dalam keadaan ceria yaJ.Kali ini Jepret hadir kembali di hadapan sahabat ceria Tarbawi. Jepret akan melaporkan agenda Foto – foto bersama Dekan FKIP yang juga merupakan satu di antara agenda SPF. Agenda ini dilaksanakan pada hari Senin, 17 Juni 2013 dari pukul 10.00 WIB – 11.00 WIB.Sebenarnya, agenda ini direncanakan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB. Namun, berhubung Pak Aswandi selaku dekan FKIP masih sedang berada di luar daerah dan baru akan tiba di Pontianak pukul 10.00 WIB, maka Kabid SPF selaku penanggungjawab memutuskan untuk menunda acaranya hingga pukul 10.00 WIB.
Ternyata, masalah tidak berhenti sampai di situ saja. Tak sedikit pula pengurus  Tarbawi memakai dresscode yang tidak sesuai dengan format yang telah ditentukan. Tak heran, jika hal ini semakin membuat Kabid SPF khususnya,  semakin pusing bukan kepalang. Ditambah lagi datangnya rintik – rintik hujan yang membasahi bumi membuat suasana semakin tegang karena kamera yang sudah dipinjam secara khusus oleh SPF tidak boleh terkena air sedikitpun.Kondisi Pak Aswandi yang dalam keadaan lelah karena baru pulang dari Sintang pun melengkapi kepanikan pada saat itu.Beliau tidak mampu berdiri lama – lama untuk diambil gambarnya.Namun, semua masalah yang ada akhirnya dapat teratasi.Semuanya tak lepas karena keprofesionalan para pengurus Tarbawi dan tentunya Kehendak Sang Maha Kuasa dalam menyelesaikan masalah – masalah ini.
Sesi Foto – foto pun siap dimulai. Momen ini memang berlangsung tidak begitu lama. Namun, dari momen ini pulalah,rasa persaudaraan antar para pengurus semakin erat karena kerenyahan Susana dari candaan yang terjadi selama pemotretan. Sekian jepret kali ini melaporkan.Salam ceria sahabt ceria TarbawiJ. Jepret akan kembali hadir dengan laporan – laporan perjalanan lainnya, yang tentunya akan menginspirasi kita semua.

 Wassalamualaikum Warohmatullahi WabarokatuhJ.

0 comments:

Posting Komentar

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger