Home » » Forum Mi Sagu

Forum Mi Sagu

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh sahabat Tarbawi CERIA
Kali ini Jepret hadir kembali menyapa sahabat Tarbawi CERIA .
Oiya, sebelumnya Jepret mau nanya nich, Khaifakhaluk sahabat Tarbawi CERIA ?
Pastinya masih tetap ceria dong ya, hehehe.
Nah, sahabat Tarbawi CERIA, kali ini Jepret akan melaporkan agenda spesial dari Tarbawi. Tapi, sebelumnya saya mau nanya dulu nich, sahabat tarbawi CERIA pernah gak makan mi sagu?? Pernah y?? Apa??  Belum pernah??  Serius??
Waduh... sayang banget. Mi Sagu itu merupakan makanan yang sehat dan satu di antara makanan khas Indonesia loh...Tapi Sahabat CERIA,  Jepret kali ini bukan mau bahas apa itu mi sagu, nanti sahabat cari tau sendiri aja deh ya, hehe. Kenapa dari tadi kita ngomongin mi sagu terus?? Saya kan jadi lapar *Eh
Tenang .... Sabar ..
Mi Sagu ini ada kaitannya dengan salah satu agenda Tarbawi. Ada yang tau? Agenda Tarbawi yang mana ya yang ada kaitannya dengan Mi Sagu. Belum tau? Wajar aja kalau sahabat CERIA pada belum tau agenda ini, karena agenda ini merupakan agenda baru dan sangat kondisional.Nama agenda nya adalah Forum Mi Sagu. Jadi, Forum mi sagu adalah satu di antara agenda terbaru Tarbawi yang sifatnya sangat kondisional.
Mengapa dinamakan Forum Mi Sagu??  Alasannya sangat sederhana sahabat CERIA,
Karena agenda atau forum ini diselenggarakan sambil makan mi sagu, hehehe.
Forum ini dilaksanakan untuk mempererat ukhuwah antara pengurus LDSI At-Tarbawi, khususnya buat para pengurus akhwat. Nah, kalau ikhwan kan untuk mempererat ukhuwah nya ada main futsal bareng tuh, nah Kalau yang akhwat ada hunting makanan bareng (Berbanding terbalik banget ya.. Yang satu mengeluarkan kalori, sedangkan yang satu nya lagi memasukkan kalori -__-), hehehe. Tapi gak masalah toh, yang penting bisa mempererat ukhuwah dan di ridhoi Allah SWT.

Forum ini dilaksanakan untuk pertama kalinya pada hari Senin, 17 Juni 2013 dari pukul 13.00 s.d 14.45 WIB di Samping Mesjid Raya Mujahidin Pontianak, Kalimantan Barat.
Karena forum perdana ini terjadi secara mendadak, jadinya yang hadir dalam forum ini hanya lima orang, yaitu dari  Ka.Mus (Ketua Muslimah), Bendum (Bendahara Umum), Ka.BidSPF (Syiar Pelayanan Fakultas), Ka.Bid PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa) , dan Ka.Bir PSF (Pelayanan Studika Fakultas).
Di forum ini, kami  diskusi dan sharing seputar permasalahan akhwat Tarbawi. Selain itu kami juga membahas targetan yang mau dicapai dalam satu periode kepengurusan. Tentunya, agenda ini sangat seru sekali, karena disinilah kami bisa mengembangakan imajinasi dan kreasi kami untuk memproduktifkan tarbawi.       
         Sahabat ceria Tarbawi, sekianlah liputan Je-Pret kali ini.Jepret akan kembali hadir dengan suguhan cerita – cerita Tarbawi yang pastinya menginspirasi. Terimakasih atas partisipasinya. Salam  CERIA sahabat ceria Tarbawi.  WassalamualaikumWarohmatullahiwabarokatuh.

#TarbawiCeria
#JePreT

0 comments:

Posting Komentar

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger