Home » » Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara

Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara

Judul buku: Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara
Penulis: Artawijaya
Penerbit: Pustaka Al-Kautsar
Harga: Rp.48.000
Jumlah hal:346

Tahukah Anda, para anggota Freemasonry yang tersebar dan menjalankan operasinya di Nusantara adalah anggota-anggota dari Ordo Persaudaraan Putih atau Ordo Kabbalah Putih, sebuah Ordo rahasia yang menjalankan misi politik dan menyebarkan ajaran pagan Yahudi. Ordo Persaudaraan Putih adalah organisasi rahasia penyembah lucifer (setan) yang menjaga garis-garis keturunan Yahudi, Mereka yang tergabung dalam organisasi ini adalah orang-orang yang mempunyai darah (gen) Yahudi asli, dan mempunyai misi menjalankan sebuah persekongkolan "Judeo-Masonik", sebuah persekongkolan penuh rahasia yang bertujuan untuk menciptakan satu tata pemerintahan tunggal, Novus Ordo Seclorum, di bawah kendali Yahudi.

Dan, sungguh sebuah fakta yang mengejutkan, Ordo Persaudaraan Putih pernah melakukan gerak operasional di sebuah wilayah di Jawa Tengah dan Medan Sumatera Barat, dengan mengusung ide "Membangun Pemerintahan Gaib" yang berupata menyatukan Timur dan Barat. Ordo ini juga bergerak dalam misi Illuminati dan sukses menyebarkan paham komunisme di Indonesia .

Para anggota Freemason yang tergabung dalam Ordo ini adalah orang-orang yang menduduki jabatan penting di pemerintahan pada masa kolonialisme hingga pasca kemerdekaan RI. Mereka berhasil mengkader tokoh-tokoh nasional negeri ini ,terutama mereka yang mengusung paham kebangsaan dan aktif di organisasi kebangsaan seperti Boedi Oetomo, Jong Java, Trikoro Dharmo, dsb. Para aktifis nasionalis sekular pada masa lalu adalah kader-kader jaringan organisasi ini.

Berbeda dengan buku-buku bertema Freemasonry lainnya di Indonesia, buku ini memaparkan fakta dan data secara lengkap, berikut dokumentasi foto yang diambil dari sumber resmi dan otentik milik jaringan mereka di Nusantara.

Buku ini akan menyadarkan Anda semua, bahwa sebuah organisasi yang menjalankan misi rahasia paling berbahaya, ternyata begitu besar pengaruhya bagi pergerakan nasionalisme di negeri ini.
Dan tanpa sepengetehuan kita, organisasi ini akan terus menjalankan operasinya di sini, di negeri ini...

Buku ini adalah persembahan dari Pustaka Al-Kautsar untuk Anda pembaca semua, yang peduli akan sejarah negeri ini, peduli akan nasib umat Islam yang selalu berada dalam cengkeraman misi Zionis Yahudi.

 
sumber www.kautsar.co.id
 

1 comments:

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger