Home » » Curhat Muslimah

Curhat Muslimah



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terpujilah Allah! Yang dalam genggaman-Nya terletak setiap jiwa lemah kita. Sang penguasa siang dan malam. Kemuliaan bagiNya! Rasul mulia, Muhammad SAW. Karena kelahirannya adalah cahaya bagi kejahiliyahan ummat hari ini. Sang Nabi yang mengajarkan kepada kita bahwa kematian lebih layak bagi kita daripada KEHIDUPAN tanpa kemuliaan.

Alhamdulillah, hari ini kita di beri kemudahan dengan adanya kolom curhat muslimah. Curhat muslimah merupakan sarana bagi para muslimah untuk berbagi dan mendapat solusi dalam menghadapi permasalahannya. Jadi, bagi muslimah yang memiliki permasalahan serta hal-hal yang ingin di bagi kepada sesama muslimah lainnya, kami sangat berharap dapat berpartisipasi di curhat muslimah dengan mengisi kolom komentar dan identitasnya dapat dirahasiakan. InsyaAllah apapun yang kita tulis yang dapat menjadi inspirasi bagi saudara kita untuk melakukan kebaikan akan mendapat balasan yang lebih baik dari Allah SWT.
Di curhat muslimah, permasalahan akan di tanggapi oleh pengasuh curhat muslimah yaitu Ukhti Hamidiah Sa’ad dan Ukhti Jamilah. Semoga dengan adanya curhat muslimah ini dapat membantu muslimah untuk dapat dengan bijak dan sesuai dengan syari’at islam dalam menghadapi permasalahannya. Di dalam Al qur’an dan sunah telah mengajarkan kita untuk mengembalikan persoalan yang tidak kita ketahui kepada orang yang berilmu sebagaimana firman Allah dalam surah Al anbiya ayat ke 7:
”kami tiada mengutus Rasul-Rasul sebelum sebelum kamu(Muhammad) melainkan beberapa orang laki-laki yang kami beri wahyu kepada mereka ,maka tanyakanlah oleh mu kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui (QS 21:7)”
Allahuallam Bissawab.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.”

0 comments:

Posting Komentar

Kalender Hijriah

 
Copyright © 2013. LDSI At-tarbawi - All Rights Reserved
Published by LDSI At-tarbawi
Proudly powered by Blogger